Daconi Khotob Bersama Indra Sjafri Menyalami Pemain Timans U-19

Daconi Khotob resmi ditunjuk sebagai Manager Tim Nasional Sepakbola Indonesia U-19. Terpilihnya Daconi Khotob tentunya menjadi kebanggaan bagi provinsi Lampung, selain itu ada harapan besar agar dirinya bisa memajukan sepakbola Lampung khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Lelaki kelahiran Tanjung Karang 47 tahun silam itu saat ini juga menjabat sebagai Direktur Produksi PT Semen Baturaja, Sumatera Selatan. Di kepengurusan PSSI pimpinan ia duduk sebagai salah seorang komite di bidang keuangan.

Pria asal Lampung ini akan bertugas pada dua turnamen yang diikuti oleh tim asuhan Indra Sjafri dan kebetulan diselenggarakan di Tanah Air. Turnamen tersebut adalah Piala AFC pada Oktober dan turnamen Piala AFF pada November 2018.

Daconi Khotob akan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, dan berusaha secara maksimal. Sehingga, target yang diharapkan untuk Timnas Indonesia U-19 bisa tercapai. Menurut mantan pelatoh timnas senior Nilmaizar , Daconi merupakan CEO yang bisa mengayomi dan memimpin di semua lini. Itu tak lepas dari kepiawaian dan kecerdasan dan komitmennya yang tinggi.

Alumni SMAN 3 Bandar Lampung ini juga pernah menjadi Direktur Teknik Semen Padang FC dan ia termasuk penggila bola yang idealis dan punya misi untuk sepak bola Indonesia ke depan.

Penulis : Dwi Surya Ananda

Referensi dari berbagai sumber.

About the author

AdminLampunggeh

Leave a Comment