Media sosial kembali dikejutkan lagi dengan nama anak unik. Kali ini adalah Xiaomi Fradella Naufalyn. Diketahui, kedua orangtuanya merupakan pengguna sekaligus pencinta brand ponsel asal China tersebut.

Sedikit fakta mengenai bayi Xiami. Jika dilihat dari akte kelahiran si bayi yang kini menjadi buah bibir di media sosial, lokasi tempat tinggal dia berada di Lampung, tepatnya di Desa Abung Jayo, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara. Bayi ini merupakan anak dari pasangan Fredi Yana dan Delima.

Fredi tak asal menamai anaknya dengan nama Xiaomi. Selain memang pencinta brand ponsel asal China itu, Fredi ternyata menyukai makna dari nama Xiaomi itu sendiri, yang berarti padi kecil.

Perlu diketahui juga bahwa bayi Xiaomi lahir bukan bulan dan tahun ini. Jika diperhatikan lebih dalam, ternyata bayi Xiaomi lahir pada 15 Agustus 2017. Namun, orangtuanya baru membuatkan akte kelahirannya pada 18 April 2018. Jadi, bisa dikatakan bayi Xiaomi kini sudah berusia delapan bulan.

Ketenaran bayi Xiaomi ini kemudian terdengar oleh Vice President of Xiaomi Wang Xiang. Untuk menghargai kelahiran si bayi, Wang langsung memposting akte kelahiran bayi Xiaomi di akun Twitternya dengan membubuhkan caption, “Seberapa besar penggemar kami mencintai Xiaomi? Misalnya, Mi Fans Indonesia Fredi dan Delima yang menamai putrinya “Xiaomi”!”.

Sumber : Okezone.com

About the author

AdminLampunggeh

Leave a Comment